Wednesday 13 February 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Tahun 2013 ini hampir 4 Tahun saya menjadi nasabah Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, beragam keuntungan dan kemudahan yang saya peroleh dengan menjadi nasabah Bank Mandiri.


Layanan 24 Jam : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia benar-benar melayani nasabahnya selama 24 jam dalam 7 hari yang meliputi : Mandiri Mobile, Mandiri Internet Bisinis, Mandiri Internet, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri ATM, Mandiri m-ATM. Semua saya rasakan sangat membatu nasabah dimanapun dan kapanpun nasabah Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia membutuhkan transaksi.

Consumer Banking :Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk memilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

UMKM : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia memberikan andil besar terhadap nasabah yang mempunyai usaha kecil dan menengah.

Commercial Banking & Corporate Banking : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia unggul di bandingkan dengan bank lainnya terutama di Pembiayaan Kredit Modal Kerja dan Trade Finance & Services.


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sangat peduli terhadap bencana yang beberapa waktu lalu menimpa Jakarta , dengan memberikan Bantuan Banjir di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi, Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok dan Direktur Finance and Strategy Bank Mandiri Pahala N Mansury langsung menyerahkan bantuan tersebut  kepada masyarakat yang terjebak di lokasi banjir di Kampung Melayu, Jakarta, Bank Mandiri juga menyerahkan 4.500 paket bantuan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk disalurkan kepada korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Paket bantuan yang diberikan meliputi selimut, biskut kaleng, obat-obatan, pembalut, mie gelas serta susu dan kopi.

Saya sangat bersyukur, semakin tahun Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia menjadi semakin besar dan semakin di percaya seluruh nasabahnya, semoga Bank Mandiri  akan tetap menjadi Terdepan, Terpercaya dan selalu tumbuh bersama nasabahnya, dan tentu saja Bank Mandiri tetap menjadi Bank Terbaik di Indonesia.









No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.